Jumat, 30 Mei 2014

AC Hemat Energi Serta Ramah Lingkungan


SELANGOR - Panasonic, produsen perangkat elektronik berkomitmen untuk membangun bisnis dan gaya hidup ramah lingkungan. Hal ini dibuktikan dengan mengembangkan AC (air conditioners) inverter ECONAVI yang mampu memberikan penghematan energi lebih dari 50 persen.

Dalam riset GFK yang diungkap, di Indonesia market share produk AC di 2009, yakni 80 persen model AC standar, low-watt hanya 16 persen serta inverter 4 persen. Namun, hingga 2013 produk AC dengan dukungan teknologi inverter semakin meningkat.
Brand lain, selain Panasonic juga memperkenalkan teknologi rendah konsumsi listrik. Namun perbedaannya, Panasonic memiliki komponen inti, yaitu kompresor yang dikembangkannya sendiri. Bahkan, beberapa vendor justru mengadopsi teknologi dari Panasonic. Fitur unggulan dari AC inverter ECONAVI ini dapat mempurifikasi udara di dalam ruangan. Sehingga, udara lebih bersih untuk dihirup.
Panasonic mengusung slogan "Liberty to Breath Better", yang berarti perusahaan berupaya untuk mendukung hidup sehat serta lebih hemat listrik bagi pengguna AC Panasonic.

Bagaimana sistem dapat memberi penghematan sebesar 50 persen? Panasonic mengembangkan kompresor inverter, yang memiliki kemampuan mendistribusikan kecepatan putaran kompresor
.

Dengan demikian, ini bisa memberikan metode penggunaan energi secara efektif dalam proses mempertahankan suhu dingin yang diinginkan. Inovasi teknologi Nanoe G juga membantu memurnikan udara.

0 komentar:

Posting Komentar